Home » , , » ZULKIFLI IBRAHIM YUSUF LUBIS,SH : "Memberdayakan Masyarakat Berbasis Pertanian & Bahari.Untuk Mencapai Tingkat Perekonomian Yang Memadai, Mandiri Serta Sejahtera".

ZULKIFLI IBRAHIM YUSUF LUBIS,SH : "Memberdayakan Masyarakat Berbasis Pertanian & Bahari.Untuk Mencapai Tingkat Perekonomian Yang Memadai, Mandiri Serta Sejahtera".

Posted by Anak Bangsa

Tempatkan Iklan Anda disini..




Langkat,Refil
Mencalonkan diri  menjadi anggota legislatif Kabupaten Langkat sudah diperhitungkan ZULKIFLI IBRAHIM YUSUF LUBIS,SH dengan mempersiapkan program skala prioritas. Pria kelahiran 2 Januari 1968 ini bertekad untuk berbuat dengan benar dan baik serta bermanfa'at untuk kepentingan masyarakat dengan sentuhan keikhlasan.


Ayah dari 3 putra dan putri dan Suami dari Nella Aryaneva,SE ini berdomisili di kota Tanjung Pura Kabupaten Langkat Sumatera Utara ini di usung Partai Golkar dengan nomor urut 4 untuk DPRD Kabupaten Langkat, daerah pemilihan (dapil) 3 yang terdiri dari Kecamatan Tanjung Pura, Kecamatan Gebang, Kecamatan Hinai, Kecamatan Padang Tualang dan Kecamatan Sawit Seberang tersebut kesehariannya banyak bergaul di kalangan Petani dan Nelayan yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua 1 Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Langkat.


Keseriusan sulung dari 6 bersaudara putra Dr.Ibrahim Yusuf Lubis dan Rosita A.Badan (Almh) dalam berkompetisi sebagai calon legislatif (caleg) dituangkan dalam visi “Mewujudkan Masyarakat Cerdas, Makmur, Religius dan Berwawasan Lingkungan”.

Putra mantan Direktur RSUD Tanjung Pura Kabupaten Langkat tersebut memaparkan visinya bahwa Cerdas bermakna memiliki pengetahuan yang cukup terhadap ilmu pengetahuan dan teknologi melalui pencapaian tingkat pendidikan formal tertentu, sehingga mendukung kualitas kehidupan masyarakat.
Sedangkan 'Makmur' bermakna memiliki tingkat kesejahteraan yang tinggi yang didukung oleh tingkat pendidikan yang cukup, derajat kesehatan yang tinggi serta daya beli yang mencukupi, religius bermakna bahwa nilai-nilai agama mendasari setiap kebijakan pemerintah dan aktivitas masyarakat, serta terciptanya kebebasan menjalankan agama sesuai dengan keyakinannya masing-masing,selanjutnya Berwawasan Lingkungan, bermakna kelestarian terhadap lingkungan hidup, daya dukung dan keseimbangan lingkungan menjadi prioritas pemerintah dan masyarakat dalam aktivitas ekonomi untuk menjamin keberlanjutan pembangunan tukasnya kemudian.

Dengan visi tersebut ZULKIFLI IBRAHIM YUSUF LUBIS,SH sebagai Caleg Partai Golkar Nomor 4 Dapil Kabupaten Langkat 3 mempunyai misi strategis yaitu  Memberdayakan masyarakat berbasis pertanian dan bahari untuk mencapai, tingkat perekonomian yang memadai, mandiri serta sejahtera.



Anak Bangsa :Menatap Mentari Di Kaki Ufuk Dengan Penuh Asa..........


0 komentar: